Monggo ingkang badhe nyerat punapa kemawon. Sak kersa panjenengan. (Silakan bagi yang mau menulis apa saja. Terserah kamu)

 

81 Responses to “Tamu Mampir”


  1. 1 De Stupid King November 20, 2007 at 8:33 am

    daripada nganggur waktu kuliah ya mending ngenet aelah
    oi mas dok…. Semangat euy….

  2. 2 Swiwi™ November 20, 2007 at 4:17 pm

    aku duduk tamu kok…

    tapi yo ben… timbang kosong…
    :mrgreen:

  3. 3 Swiwi™ November 20, 2007 at 4:19 pm

    kok isih kosong yo?

    *seneng menemukan tempat sampah baru*

  4. 4 Swiwi™ November 20, 2007 at 4:19 pm

    wealah… bebas hetrik ya neng keneee??? asiiiikk…

  5. 5 nuha85 November 21, 2007 at 8:27 am

    mampir ah….

  6. 6 De Stupid King November 21, 2007 at 8:40 am

    waduh waduh…
    ngikut semua….
    pada ngga kreatif seh kalian nemuin tempat sampah.:)

  7. 7 dodo November 26, 2007 at 2:04 am

    monggo kemawon mboten napa-napa kok. sak kersa panjenengan.

  8. 8 danasatriya December 2, 2007 at 11:01 pm

    tamu membubuhkan tanda tangan di sini ya?

  9. 10 Matt De Stupid King January 6, 2008 at 3:58 am

    oya biasanya klo tamu itu dapat suguhan, ya minimal air minum. tapi kok aku berkali-kali mampir ngga dapet yah? tanya kenapa

  10. 11 dodo January 6, 2008 at 11:04 am

    maaf gulanya lagi habis. mau beli belum punya uang. uangnya masih buat yang lain nih.🙂

  11. 12 titov January 9, 2008 at 4:35 pm

    numpang selonjor kaki boleh kang? soré2 gini khan pas lagi kesel-keselè

    paling enak yo ngolèt karo selonjor 😆

  12. 13 dodo January 11, 2008 at 5:12 pm

    monggo..monggo… sekecakaken…

  13. 14 Matt De Stupid King January 13, 2008 at 12:11 am

    klo gt aku juga ikut numpang ngrokok ae yo. nyilih asbaknya

  14. 15 Matt De Stupid King January 13, 2008 at 12:12 am

    oya ada yang lupa. nanti klo ada tukang bakso lewat panggilin ya…

  15. 16 nuha85 February 5, 2008 at 6:34 am

    tok tok tok…mana yah orangnya, kok lama nggak nongol2 ?

  16. 17 arama February 23, 2008 at 2:41 pm

    jreng jreng*
    dan mungkin bila nanti
    kita kan bertemu lagi..
    seperti hari kemarin
    saat semua di sisi..

    *ngamen, dikasih recehan gak??*

  17. 18 dodo February 25, 2008 at 7:07 pm

    ngamen hari senin saja🙂

  18. 19 nuha March 18, 2008 at 7:16 pm

    menuliskan apa yang dipikirkan…ayo nulis, ayo nulis lagi…

  19. 20 Rifai March 29, 2008 at 10:21 am

    Dodi…sorry wingi aq wes bali maneh ning semarang

  20. 21 dodo April 1, 2008 at 3:11 am

    Gak popo i. Banyak hikmah hari itu..🙂

  21. 24 HeNiez May 6, 2008 at 10:29 am

    Duh laper aku…
    mampir dulu ahhh..
    kali ja dapet makan ato snack gitu🙂
    Assalamualaikum…

  22. 25 dodo May 6, 2008 at 4:29 pm

    namu bawa makanan sendiri mbak..!:mrgreen:

    kali aja ada tukang bakso lewat…

  23. 26 SHELA May 26, 2008 at 10:57 pm

    DO’….
    KABAR DIKLAT SELAM ISIK ONOK MANEH TA????

    KABARMU PIYE????
    KULIAH…????
    oke?????

    gue
    SHE-LA

  24. 27 dodo May 27, 2008 at 9:09 pm

    mestine ono maneh mas. tapi gak eruh kapan.

    Kuliah? …………..!!!

  25. 28 SHELA May 28, 2008 at 6:23 am

    KULIAH….??????
    LAUNDRY OKE?????

    SHE-LA

  26. 29 Mr. Fortynine May 30, 2008 at 7:15 pm

    Numpang bertamu, ada kopi ga? haus nih.😛

  27. 30 dodo May 31, 2008 at 12:04 am

    waduh belum beli nih, barusan dihabisin ma anak-anak yang mampir😉
    tunggu bentar ya..

  28. 31 nuha June 4, 2008 at 6:06 am

    Hallo, assalamu’alaikum…. Mo mampir lagi ah, dalam rangka minta traktiran, hehehe…
    Selamat Ulang Tahun yaaa…
    ^_^
    Salam sukses..!!!
    Salam Pramuka juga… ^_^

  29. 32 yudha yuliardi June 17, 2008 at 3:43 pm

    assalamu’alaikum…
    apa kabar mas dodi?
    gimana bisnis laundry-nya?
    wah sekarang udah jadi entrepreneur…

  30. 33 pemudabiasa July 7, 2008 at 12:29 am

    melu mampir

  31. 34 chiw July 15, 2008 at 10:41 pm

    apdet… apdet…😆

  32. 35 Ordinary_do October 10, 2008 at 9:37 am

    Go A Head, Do’ :))

  33. 38 cahyo aji January 9, 2009 at 1:58 pm

    iki sopo tho?
    salam kenal…

  34. 40 sekar89buana January 16, 2009 at 12:38 pm

    nunut thok kan…

    hehehe…

    tadi cuma nginceng blog maz…

  35. 41 dodo January 20, 2009 at 9:10 pm

    monggo…. sekecakaken…

  36. 42 pipie January 28, 2009 at 2:13 pm

    salam kenal juga..

  37. 43 Joko January 29, 2009 at 6:49 am

    Ayo dod, semangat untuk gapai keluarga sakinah mawwadah warahmah…
    Dodi bukan buaya, just crocodile. . . .hahahah….

  38. 44 cah kene lo February 10, 2009 at 4:54 pm

    numpang leren mumpung lagi lewat dok… jarang-jarang jg buka blogmu..
    seh urip a dok?

  39. 45 Yudi Yanto March 23, 2009 at 3:43 pm

    Assalammualaikum dot aq mamper lhoo kabarmu gimana masih ingat aq tidak klau tdk ingat aq yudi unipa klau ada waktu tempat aq juga dimapiri ok salam juga ama teman – teman ITS ya

  40. 46 dodo March 30, 2009 at 7:44 pm

    salam sejahtera bagi semuanya….

  41. 48 Sayid Sidik July 11, 2009 at 11:34 pm

    Aku menyimak suara pilu di ambang pintu
    yang melepasku hingga di ujung peraduan
    ada isak terpendam semenjak bulan padam
    hantarkan diriku pada mimpi-mimpi bunga dalam petak-petak jingga
    yang gugur oleh tangis diam cuaca
    bersama kesangsian yang mewiridkan ajal
    pada seribu satu bayang kedamaian

    musim mengubur ingatanku tentang cahaya
    seperti wujud kerinduanku
    pada reranting yang diam dan menyimpan berjuta tanya
    yang kusaksikan hanyalah daun-daun yang mentasbihkan seluruh geraknya
    pada senja, …

    (langit temaram, Ngawi 31 Desember 2007)
    22.24-03.30 WIB

  42. 50 srikandiindonesia January 25, 2010 at 2:58 pm

    pak lik, mampir, baru nemu blog mu dari page nya mas Choir. salam tukeran :p

  43. 53 sam March 25, 2010 at 11:14 am

    Sip Dod. Aku wis mampir ki.

  44. 54 ilhamjr April 14, 2010 at 6:54 pm

    mampir mas, ini ilham, yang kemaren ketemu waktu outbound anak2 TK-SDIT harum di ngawi itu lho…..

  45. 55 dodo April 20, 2010 at 3:08 pm

    ilham
    oke deh, makasih kedatangannya…
    maaf gak bisa nyuguhin apa-apa, maklum sekarang gula mahal, he..he..

  46. 57 sandalian April 27, 2010 at 12:50 am

    Sugeng ndalu, nderek langkung nggih Mas.

  47. 59 sukmadewi mega June 13, 2010 at 9:21 am

    blog walking n no updet😀

  48. 60 ilhamjr June 15, 2010 at 12:23 am

    mas dodik, mampir lagi aku, enaknya tukar link yuk mas,
    link nya mas dodik insyaallah tak pasang di blogku, http://bukanitu.wordpress.com/
    trims ya mas, tak tunggu kunjungan baliknya….

  49. 61 sukmadewi mega June 16, 2010 at 4:26 pm

    btw link ku kok ra ditulis sehhh!!!

  50. 62 dodo June 17, 2010 at 9:14 pm

    Ilham n mega

    link sudah terpasang dengan baik. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini

  51. 65 ramlannarie October 20, 2010 at 11:54 pm

    salam kenal,,, kunjungan balik ditunggu

  52. 67 Wijang October 4, 2011 at 9:12 am

    Dok…………kapan2 kiat ADVENTURE de JOGJA yuk…………..atau jualan program liburan buat adik2 smp………….biasa konsep kampung wisata uji coba ke adek2 pramuka atau osis smada, inapkan mereka di desa terpencil lalu menjalani hidup bak orang2 desa itu, mulai kesawah, mandiin kerbau, dll. ya mirip dg jika aku menjadinya trans tv, sapa tahu bisa jadi tambahan penghasilan dan bisa menghidupkan gudep lagi

    • 68 dodo October 10, 2011 at 10:16 pm

      secara konsep aku aoke2 aja mas, cuma mungkin agak kurang tepat kalo calon konsumennya anak ngawi. Mereka masih biasa ke sawah, mandiin kerbau dll itu.. tanpa berwisata pun mereka udah bisa kayak gitu di rumah mas.

      hehe…itu wisatanya orang kota mas

  53. 69 R. Sirantoro January 18, 2012 at 10:37 pm

    Apa kbr Mas Dodo yg ganteng..lg nggarap proyek apa ini..

  54. 71 Teguh Ramadhan February 1, 2012 at 7:07 pm

    Salam kenal mas, saya Teguh, boleh nanya-nanya tentang lawu via jogorogo?…

    • 72 dodo February 2, 2012 at 9:06 pm

      salam…
      mau nanya tentang apanya nih?

      Jalur jogorogo cukup “menantang”. Pengalaman saya sih naik butuh waktu lebih dari 12 jam. Biasanya saya sampai 2 hari naiknya. Jalurnya jalan setapak, biasa dipake oleh orang yang mencari kayu bakar, juga oleh orang perhutani

      Pos ada 5, berupa bangunan non permanen, bahkan pos 3 (kalo gak salah) hanya berupa tanah kosong. Jalur terberat di ondo rante. Juga nanti akan ketemu pertigaan yang dari arah candi detho, setelah itu masuk bulak paprangan. Naik sedikit sudah menuju pasar dieng, lanjut ke hargodalem

  55. 73 Teguh February 2, 2012 at 10:15 pm

    Saya pernah lewat cetho, apa typical jalurnya dari sisi kemiringan, setapak, pos ada kemiripan sama jalur cetho?… Sepanjang jalur apa ada mata air (selain sendang macan & tapak menjangan di savana) ..

    Btw mas tmnnya choiri ya…🙂

    • 74 dodo February 3, 2012 at 12:47 am

      Iya mirip2 lah, tapi lebih panjang sepertinya.
      Sumber air ada di pos 1, sendang wukir bayi sama di pos 3, turun sedikit ke jurang ada pipa bocor
      Bener saya temennya choiri…

  56. 75 Funi February 16, 2013 at 10:58 am

    numpang istirahat sejanak.
    blog inspiratif, motivasi dan edukasi.

  57. 77 Mάlieh Ājάlάh ※ April 3, 2013 at 9:11 pm

    Kunjungan perdana gan, malem2 kelayapan eh mampir disini… Sedikit ninggalin jejak biar yg punya rumah tau.. Sehat selalu ye…tabe

  58. 79 woel October 11, 2014 at 11:54 pm

    buka tenda… ngecamp disini… *nungguin romo nulis lagi*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: