seorang yang lagi belajar menuliskan apa yang dipikirkan.

… mohon maaf demi kenyamanan comments yang ada di page ini saya hapus…

10 Responses to “Aku dan Diriku”


  1. 1 nyonya Farid September 17, 2007 at 9:15 am

    pertamaxxx!!!
    😆
    😆
    😆
    :mrgreen:

    *kabooorrr*

  2. 2 Nyonya FArid September 17, 2007 at 1:07 pm

    Pertamaxxx!!!

    kok kosong?

    😆
    😆
    😆
    :mrgreen:

    *kabooor*

  3. 3 dodo September 24, 2007 at 10:30 pm

    Nyonya FArid >>
    lagi kaco nih

  4. 4 Mrs. Neo Forty-Nine September 25, 2007 at 1:26 am

    kok avatare blank?

    coba aplod lagi.

    ato emang sengaja gitu avatarnya?😕

  5. 5 Mrs. Neo Forty-Nine September 25, 2007 at 1:56 am

    ndang dibenerin rumahnya…
    apa ndak malu, rumahnya kayk gini aja, padahal dikunjungin sama seleb kayak saya ini? untung sayanya rendah hati, tidak sombong, patuh pada orang tua, serta rajin menabung…😎

  6. 6 dodo September 25, 2007 at 8:00 am

    Mrs. Neo Forty-Nine>>
    Biar gak terkenal ja lah. Ntar kalo fotoku kupasang aku gak mau blogku terlalu rame sama cewek2 (macak narsis).

    biarin kayak gini ja. yang penting aku produktif menulis dulu.

  7. 8 Guh November 29, 2007 at 1:34 am

    *Berjalan hati-hati diantara muntahan mrs farid*

  8. 9 dodo November 29, 2007 at 2:14 am

    *tak bersihan aja deh biar gak da yang kepleset ntar*

  9. 10 nuha85 December 9, 2007 at 4:56 am

    hehehe… diratain dulu duh warna kulitnya, hihi…


Comments are currently closed.




%d bloggers like this: