Selamat Datang di WordPress (kembali)

Wirtgen SP 84i Concrete Paver

Wirtgen SP 84i Concrete Paver

Lama nian tidak menyentuh blog ini. Mumpung sekarang ada aktivitas baru barangkali bisa selalu jadi bahan tulisan. Kemarin pernah bertekat menulis setiap hari di blog ini. Bertepatan dengan International Blog Day waktu itu. Ternyata niat tinggallah niat tanpa pernah terwujud. Satu dua hari muncul tulisan. Selebihnya hanya sempat muncul diangan akan ide tulisan.

Nah, ceritanya ini sekarang saya “bekerja”. Iya BEKERJA haha. Setelah sekian tahun hanya berkegiatan memenuhi nafsu sendiri. Sekarang bekerja seperti orang-orang pada umumnya itu. Berangkat pagi pulang sore kadang malam hari. Saat akhir pekan libur kadang juga lembur. Saat akhir bulan cemas menunggu tanggal gajian kadang juga gaji sudah habis duluan. hehe

Tapi itu semua baru bayangan saya. Kenapa? karena hari ini saya baru hari kedua di pekerjaan. Hari pertama langsung dihajar sampai malam. Ada pekerjaan rigid beton sepanjang 200m dan harus nungguin sampai selesai. Total menghabiskan 172 meter kubik beton dan membutuhkan waktu lebih kurang 7 jam untuk menghampar dan meratakannya.

Tugas saya ngapain? Ngeliat aja sih. Apa saja yang terjadi di situ kemudian dicatat. Itu saja? Iya, itu saja. Tidak lebih. Ceritanya saya memang dalam fase belajar (lagi) tentang pengecoran.

:mrgreen: Have a nice day everybody:mrgreen:

0 Responses to “Selamat Datang di WordPress (kembali)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: