G 30 S

Beberapa hal unik yang aku temui setelah berkunjung ke Padang
– ndengerin orang2nya ngomong kayak nonton suami2 takut istri, lucu.
– 30 menit pertama jalan2 keliling kota padang kayak gak ada bencana
– lyn (mikrolet) disini kayak jualan cutting sticker
– satu2nya kota yang gak ada rumah makan padangnya di indonesia (mungkin)
– nam daerahnya lucu2, ex: VII (tuju) koto, 2 x 11 (dua kali sebelas) enam lingkung sicincin.

sementara itu dule deh. Maaf gak bisa posting banyak2. kemampuan dan kemauan menulis sudah hampir hilang (padahal dulu juga gak pernah tinggi) he..he…

5 Responses to “G 30 S”


  1. 1 Choiri Setyawan October 6, 2009 at 12:30 am

    tapi orang padang suka dangdut dod, coba mas suud konser di sana.. rame pasti.. hehehe

  2. 2 dodo October 6, 2009 at 12:38 am

    wah kalo yang itu belum tau choy…

  3. 3 Rizal October 26, 2009 at 11:34 pm

    lahh saya kira ini tentang G30S PKI .. ternyata pengalaman di kota padang …:D
    salam hangat bro …

  4. 4 Choiri Setyawan™ October 27, 2009 at 10:33 am

    ternyata ada rumah makan padang nya dod… hehe

  5. 5 dodo January 5, 2010 at 8:53 pm

    Rizal
    salam hangat juga bro, sengaja ngasih judul itu kok

    achoy
    iya choy, tapi cuma satu rumah makan yang ngasih tulisan itu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: