JawabanMu Mantab Sekali

Minggu kemaren bisa jalan-jalan ke semarang. Walo cuma modal dengkul ternyata bisa nyampe juga. Selain memenuhi nafsu hobi jalan-jalanku juga mencari makna sebenarnya arti sebuah keluarga.

Ternyata Tuhan punya cara sendiri untuk menjawab pertanyaanku itu. Bersyukur sekali merasakan pengalaman yang rasanya nggak akan mau dicoba oleh orang lain. Memang kenalan sama barang baru apalagi bisa ular kobra. Wuih.. nyentuh pake tangan aja belum pernah apalagi pake mata..!! Tapi rasanya bangga sekali bisa merasakannya. Katanya sesuatu yang tidak membunuhmu akan menguatkanmu, ya kan?

Hari itu rasanya indah sekali pokoknya. Jalan-jalan, ketemu temen lama, plus kena sembur ular kobra, di mata lagi..!! Dengan kejadian itu aku benar-benar merasakan indahnya persaudaraan. Dan semuanya itu saya dapat dari jalan-jalan lo. Ketika mata kiriku terasa sangat panas, pedih, dan “kemeng” seperti habis dipukulin, aku mendapatkan penyejuk sendiri. Mulai dari k’ mukri yang kuberi tahu kalo aku kena sembur ular kobra langsung mengantarku ke rumah sakit. Trus aku sms ke k’ budi ngabarin kalo gak bisa ikut net-meeting. Eh ternyata malah gak sampe setengah jam datang telpon bertubi-tubi. Mulai dari yang jauh di purwakarta (ato bahkan mungkin lagi di lepas pantai) mas wijang. Makasih mas perhatiannya. Terharu sekali saat itu. Kemudian Sahabatku di ujung sumatra, suwun mbat. Opo sing iso tak bantu ning nikahmu? Galendra yang di jakarta pun gakmau kalah. Ndra ternyata kowe yo iso perhatian karo aku.. he..he.. suwun yo. Rifai yang kemaren sorenya tak temui di kosnya pun dengan senang hati ijin keluar sebentar dari tempat kerjanya. Hanya demi melihat keadaanku. Hm… gak iso ngomong opo-opo i. Suwun sing akeh yo. Partner kerja sekaligus teman curhatku, mbah madh sampe kau relakan pulsa m3-mu untukmenlpon simpatiku. Padahal biasanya sms ja gak mau kan? Dan semua saudara-saudaraku yang sms maupun yang ol di inet makasih banyak. Jack.. perhatianmulah yang paling beda. Gak sik, tapi gak popo. That’s your style, i know. Thanks. Yogi, Langgeng, Achoy yang gak pernah lupa menginfokan di milis.. Suwun sing akeh yo rek…

Sempat terbesit pertanyaan. Sebegitu pentingkah diriku bagi saudara-saudaraku semua? Mungkin hari itulah aku menerima telpon terbanyak dalam sehari dengan omer yang berbeda-beda. Padahal aku barusan beli perdana simpati lo. Hm.. terima kasih teman-teman. Kalian telah membuatku memahami indahnya persaudaraan. Mungkin ini karena seringnya aku jalan-jalan main ke rumah atopun kek kos temen2 semua. Terima kasih Tuhan jawabanMu mantab sekali.

4 Responses to “JawabanMu Mantab Sekali”


  1. 1 achoy July 31, 2008 at 9:44 pm

    Kalau dibilang, Begitulah “Cinta …” mestinya sesuatu yang diungkapkan dengan hal yang beda- beda

    Piye Kondisimu saiki ? Rasane Empedu Kobra seperti apa dod?

    Dod, ada fotonya g?😀

  2. 2 Chiw August 1, 2008 at 10:17 pm

    gitu…

    aku nggak diajak…

    *ngambek*

  3. 3 scouteng August 8, 2008 at 7:54 pm

    he..he.. kayaknya aku orang terakhir yang dapat kabar, setelah teman-teman pulang dari sana kok ada yang nanya, do’ piye? la ada dengan dia pikirku.. eh ternyata.. aku ketinggalan berita.. hiks.. semoga cepat sembuh dah…

  4. 4 dodo August 11, 2008 at 1:56 am

    achoy >>
    Ya choy, orang cinta tuh ngungkapinnya emang beda-beda. Sering kalo aneh-aneh dan gak ada logika

    chiw >>
    suruh sapa gak cari info:mrgreen:

    scouteng >>
    alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Semua ini tidak luput juga karena doa teman2 semua. Makasih…


Leave a Reply

