Lawu, Takkan Pernah Bosan

Sabtu, 5 Juli ’08

10:30 — Aku memulai perjalanan dari cemoro sewu, pos pemberangkatan pendakian gunung lawu 3265 dpl. Cemoro sewu tuh ada di kebupaten karanganyar jawa tengah. Tidak sendiri saya melakukan pendakian ini, tapi bersama rombongan adik-adik sma ku namanya green scout smuda. Selain itu ada juga temen kuliahku, siro namanya.

11.20 — Seperti biasanya para golongan tua pasti ditaruh di paling buncit. Jadi ceritanya yang naik 40an orang dibagi dalam 4 kelompok. Kelompok 1-3 anak-anak sma trus kelompok terakhir golongan tua disuruh sebagai sweeper.

15.30 — Sudah sampai pos II, istirahat sebentar. Tasnya fiki (anak jakarta yang kebetuan main ke smaku) dibawai sama catur (alumni smuda ’07). Salah satu peserta putra kakinya kram. Perjalanan jadi lambat banget deh.

16.10 — Semua kelompok sudah sampai di pos III. Pada antri buat sholat dhuhur dan ashar. Matahari masih terang tapi udara sudah dingin banget. Waktu itu 15 derajat celcius ditambah dengan angin dari lereng.

16.30 — Cukup lama juga istirahat di pos II, peserta baru saja meninggalkan pos. Lima belas menit kemudian baru sweeper.

18.30 — ???? bosan aku menulisss..???

9 Responses to “Lawu, Takkan Pernah Bosan”


  1. 1 na July 19, 2008 at 1:53 pm

    Jangankan yang berkali-kali ke lawu dengan berbagai kisah dan kenangan indah bersama temen2, sobat sejati, orang spesial atau sekedar merasakan pesona alamnya, aku aja yang baru sekali ke sana jadi berjuta rasanya kalo denger kata ‘gunung lawu’… ^_^

  2. 2 achoy July 20, 2008 at 10:11 pm

    lawu….kok g dilanjtin ampe kelar?

  3. 3 chiw July 24, 2008 at 5:56 pm

    mahameru… tak akan dan tak akan pernah bosan😀

  4. 4 scouteng August 8, 2008 at 8:29 pm

    lawu… aku dah nyampe 3265+1=3666 kok.. pengen ke semeru ah..

  5. 5 dodo August 11, 2008 at 1:50 am

    na >>
    hm….

    achoy >>
    tiba-tiba aja mood ku ilang choy. padahal di buku dah tak tulis lengkap lo

    chiw >>
    sabar…sabar….

    scouteng >>
    wah hebat banget ya kamu bisa nemukan rumus sendiri. Masak bener tuh hasil penambahannya?

  6. 6 scouteng August 12, 2008 at 5:54 pm

    he..he.. setelah tak coba pake kalkulator ternyata salah, yang bener 3265+1=3266

  7. 7 Anish June 15, 2010 at 11:57 pm

    @w2,,,Mäu tåu lñ9sun9 Rùtè kLäwü klö ad Lñ9kahx ;> jd Mòtìvàsì ksana krñ 9 bs bcå pösted until finish! w3

  8. 8 Anish June 16, 2010 at 5:29 am

    @w2,,,Mäu jlan lñ9sun9 Rùtè kLäwü klö ad Lñ9kahx. ;> jd Mòtìvàsì ksana krñ 9 bs bcå pösted until finish! w3

  9. 9 dodo June 18, 2010 at 1:41 pm

    bulan dpean insyaAlloh ada acara ke puncak lagi, monggo kalo mau ikut…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: