Seandainya Sebentar Lagi Tanggal 4 Juni….

Lagi mbayangin apa yang akan terjadi di tanggal 4 Juni 2008……. :-b

Sebelum meluncur ke tanggal 4 Juni tentu semua harus dimulai sekarang dong. Ehm… apa ya… pertama mulai besok aku harus memancarkan gelombang otakku untuk menarik semua yang ada disekitarku agar mewujudkan keinginanku.

Biar alam semesta ini tidak bingung apa sebenarnya yang kuinginkan, sekarang mau tak rinci semuanya.

Dari yang kecil dulu aja ya.. akau pingin dapet celana baru.

Semua celanaku sudah mengenaskan. Ditambah lagi dengan banyak aktivitas yang memaksa aku harus sering menggunakan celana sebagaimana mestinya. Seperti kalo aku sedang berkotor-kotor maka celana akan berfungsi sebagai serbet. Kalo aku sedang manjat pohon tak ayal lagi celanaku akan jadi knee protector. Lagi klayapan di hutan..? kalo ini jangan ditanya saat itulah celanaku berfungsi maksimal..

Berat badanku paling tidak 60 kg.

Sungguh bukan pekerjaan yang mudah untuk menambah berat badan walau cuma satu kilo. Selalu makan dengan porsi besar pun tidak banyak mambantu. Banyak tidur? cuma bikin tambah lemes aja kayaknya. Sayang juga kalo kebanyakan tidur ntar malah banyak target yang nggak tercapai dong. Atau mungkin karena keturunan (gak bisa lemu..!)

Sepatu…. yang buat jalan-jalan nan keren itu tuh..

Harus banyak menabung nih secara harganya gak logis untuk seukuran mahasiswa yang banyak utang di mana-mana kayak aku ini. Bahkan di warkop pun masing ngutang..πŸ™‚

Laundry, sudah bisa bener-bener mandiri dong

Sekarang baru punya pegawai satu orang. Semoga setiap bulan omzet meningkat jadi bisa buat nambah pegawai. Kalo sekarang bulan Januari berarti sampai juni ada 4 kali peningkatan. Berarti pegawaiku tambah 4 orang dong.. :d Sudah lebih dari cukup untuk menjalankan laundry yang sebesar itu :>

Sekarang tinggal fokus kuliah, minimal IPK *.** (sensor)

Biar hanya aku yang tahu tentang targetku yang satu ini. Bukan target besarnya IPK sih sebenarnya yan kukejar. Tapi kan kalo IPnya tinggi berarti bisa ngambl banyak semester depan. jadi bisa cepet ninggalin kampus yang membuatku harus menahan apa yang kuinginkan. Trus lagi bisa nyenegin ibuk, bapak, mbak, …. semuanya deh.

…………………………….. (sementara itu dulu)

16 Responses to “Seandainya Sebentar Lagi Tanggal 4 Juni….”


  1. 1 nuha85 January 16, 2008 at 9:46 pm

    hmm…semoga tercapai smuanya… amin..
    tapi, kenapa harus 4juni??kayaknya banyak tanggal laen yg lebih keren, kayak 20mei, harkitnas tuh, pas banget buat membangkitkan semangat untuk mencapai banyak hal…hehehe…..

  2. 2 ARAMA January 16, 2008 at 11:12 pm

    ngarep yang lebih banyak juga bagus ntu, asal usahanya juga maksimal.πŸ™‚

  3. 3 iwank January 18, 2008 at 6:40 am

    yach….itulah yang dinamakan impian, keinginan, dan apalagi yach….tanpa hal itu semua gak akan ada obsesi, gak ada usaha dan g akan ada warna hidup…
    bagus…ada banyak keinginan dan tentunya akan banyak usaha yang akan kamu lakuin kan…so…ganbatte…

  4. 4 achoy January 18, 2008 at 7:16 pm

    dodi pasti bisa….yakinlah sumpah….amin dech buat doanya…

  5. 5 chiw January 20, 2008 at 12:07 am

    mau dikasi celana dari gembong?πŸ˜€

  6. 6 Matt De Stupid King January 21, 2008 at 7:06 am

    lho mau celana tho?
    kan di laundry pasti ada celana yang ketinggalan(pikiran buruk)
    huehuehueh

  7. 7 dodo January 21, 2008 at 7:55 am

    nuha85
    20 mei ya? ntar tak pikir dulu… mei=5, 20=2+0, jadinya 7 wah kurang bagus tuh….

    ARAMA & iwank
    pasti dong…!

    achoy
    tengkyu…

    chiw
    kalo dikasi, sapa sih yang gak mau?

    Mat De Stupid King
    wah ga bagus dipertahankan nih….

  8. 8 nuha85 January 22, 2008 at 5:52 am

    lha, 4+6=10, bukannya tambah jelek… 6607=6+6+0+7=19 -> 9, bagus toh….hehe…dah ikut2an orang sampoerna nih…

  9. 9 Matt De Stupid King January 23, 2008 at 5:58 pm

    weleh. klo ngitung gt pake weton jawa. kalo jatuhnya kliwon ya wis..
    (mulai merasa klo ngoment ga pernah beres)

  10. 10 Matt De Stupid King January 28, 2008 at 7:09 pm

    ngga ada yang mau ngitung pake weton jawa yach??? orang jawa yg ngga njawa nech…

  11. 11 dodo January 28, 2008 at 10:44 pm

    nuha85
    malah salah dong. orang sampoerna tuh kelipatan sembilan bukan angka terakhirnya sembilan.

    Matt De Stupid King
    gak ono sing ngajari seeh….

  12. 12 nuha85 January 29, 2008 at 6:45 am

    hehe…ngerti, cuma iseng wae nepak-nepakno

  13. 13 Matt De Stupid King February 3, 2008 at 5:50 pm

    makane. belajar sama empunya duooonkkk.πŸ™‚
    klo mau belajar sekarang bisa kok. kan ada gw (ehem)

  14. 14 nuha June 4, 2008 at 7:07 am

    sudah 4 Juni lho….dapet yang mana nih??? ^_^

  15. 15 dodo June 5, 2008 at 12:34 pm

    sepatu kan sudah dapet, trus celana juga udah beli. jadi tinggal berat badan aja yang belum. masi kurang 2 kilo nih.

  16. 16 nuha June 6, 2008 at 5:12 am

    hmm….kuliah?????
    Good Luck deh buat kuliahmu, semoga bisa segera mengakhiri masa menjadi mahasiswa dengan indah ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: