Archive for January, 2008

Seandainya Sebentar Lagi Tanggal 4 Juni….

Lagi mbayangin apa yang akan terjadi di tanggal 4 Juni 2008……. :-b

Sebelum meluncur ke tanggal 4 Juni tentu semua harus dimulai sekarang dong. Ehm… apa ya… pertama mulai besok aku harus memancarkan gelombang otakku untuk menarik semua yang ada disekitarku agar mewujudkan keinginanku.

Biar alam semesta ini tidak bingung apa sebenarnya yang kuinginkan, sekarang mau tak rinci semuanya.

Dari yang kecil dulu aja ya.. akau pingin dapet celana baru.

Semua celanaku sudah mengenaskan. Ditambah lagi dengan banyak aktivitas yang memaksa aku harus sering menggunakan celana sebagaimana mestinya. Seperti kalo aku sedang berkotor-kotor maka celana akan berfungsi sebagai serbet. Kalo aku sedang manjat pohon tak ayal lagi celanaku akan jadi knee protector. Lagi klayapan di hutan..? kalo ini jangan ditanya saat itulah celanaku berfungsi maksimal..

Berat badanku paling tidak 60 kg.

Sungguh bukan pekerjaan yang mudah untuk menambah berat badan walau cuma satu kilo. Selalu makan dengan porsi besar pun tidak banyak mambantu. Banyak tidur? cuma bikin tambah lemes aja kayaknya. Sayang juga kalo kebanyakan tidur ntar malah banyak target yang nggak tercapai dong. Atau mungkin karena keturunan (gak bisa lemu..!)

Sepatu…. yang buat jalan-jalan nan keren itu tuh..

Harus banyak menabung nih secara harganya gak logis untuk seukuran mahasiswa yang banyak utang di mana-mana kayak aku ini. Bahkan di warkop pun masing ngutang.. 🙂

Laundry, sudah bisa bener-bener mandiri dong

Sekarang baru punya pegawai satu orang. Semoga setiap bulan omzet meningkat jadi bisa buat nambah pegawai. Kalo sekarang bulan Januari berarti sampai juni ada 4 kali peningkatan. Berarti pegawaiku tambah 4 orang dong.. :d Sudah lebih dari cukup untuk menjalankan laundry yang sebesar itu :>

Sekarang tinggal fokus kuliah, minimal IPK *.** (sensor)

Biar hanya aku yang tahu tentang targetku yang satu ini. Bukan target besarnya IPK sih sebenarnya yan kukejar. Tapi kan kalo IPnya tinggi berarti bisa ngambl banyak semester depan. jadi bisa cepet ninggalin kampus yang membuatku harus menahan apa yang kuinginkan. Trus lagi bisa nyenegin ibuk, bapak, mbak, …. semuanya deh.

…………………………….. (sementara itu dulu)

Advertisements

Desaku Tercinta Terendam

Sedih setelah pulang dari kampung halaman. hati rasanya teriris ketika melihat banyaknya pengungsi yang berebut nasi bungkus.

Ceritanya sudah seminggu saya berada di lokasi bencana. Tepatnya di kampung halaman ngawi tercinta dan kota tetangga bojonegoro.

Cerita lebih lengkap silakan baca koran saja. Jelas lebih falid..!


January 2008
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031