Semedi Yang Menghasilkan

Setelah sekian lama tidak muncul di dunia maya ini akhirnya saya bisa mendapatkan sesuatu.

 

 

Itulah salah satu buah karyakau selama semedi beberapa minggu. Impian yang sudah lama tertanam dalam benakku akhirnya dapat terwujud. Walau seadanya dulu yang penting bisa berjalan, menghasilkan dan barokah.

Sukuran pembukaan dengan  makanan ala kadarnya khas anak pramuka

 

 Jadi seperti inilah tumpeng tadi

Inilah sedikit acara peluncuran usahaku yang baru

15 Responses to “Semedi Yang Menghasilkan”


  1. 1 nuha85 December 17, 2007 at 5:21 am

    Waaah… SELAMAT YA…. SEMOGA SUKSES!!! amin…

  2. 2 De Stupid King December 18, 2007 at 10:00 pm

    weittt…
    fotoku endi sing close up????
    sing ganteng dewe iku lhooo….
    Oya…
    silakan mencuci di tempat kami harga bisa nego kalo yang jaga lagi baik hati.hehehe
    mas do>>
    aku cuti sek yoo… minggu ae. arep muleh nang kampung
    thx b4 :p

  3. 3 De Stupid King December 18, 2007 at 10:03 pm

    eh iyo ada yg lupa…
    nasinya kemaren maknyusss…. besok2 lagi ya….

  4. 4 scouteng December 20, 2007 at 10:55 am

    Alhamdulillah…
    kita harus bersukur dengan semua ini, aku juga ikut bersukur, fotoku nampai uyyyy…

    semoga seperti jeruk, tumbuh.. tumbuh.. setelah besar berbuah terus ada bujinya yang menghasilkn jeruk baru.. begitu seterusnya

    Usulan buah mas do’, filosofi namanya kalau bisa di upload juga..

  5. 5 De Stupid King December 21, 2007 at 10:48 pm

    filosofi ngga penting
    penting omzet naik 1000%. huehueheu

  6. 6 Dekisugi December 25, 2007 at 12:39 pm

    saya juga mau buka usaha. mau jualan kaos aja😀

  7. 7 dodo December 25, 2007 at 9:19 pm

    bagus tuh. mereknya apa bos? pasti designnya keren aku pesean satu asal gratis.

  8. 8 Mrs.Neo Fortynine January 11, 2008 at 11:03 pm

    pesen kok geratis! mana ada!

    betewe, bentar lagi CoConet loncing juga lho…😎

  9. 9 kunkun132 April 16, 2008 at 3:51 pm

    manstap man!!

  10. 10 dodo April 20, 2008 at 8:11 pm

    Pasti dunk..!:mrgreen:
    Tapi masih kalah kok sama bang kun


  1. 1 Seandainya Sebentar Lagi Tanggal 4 Juni…. « dodopolah Trackback on January 16, 2008 at 3:54 am
  2. 2 Nahan Pipis di Warnet.. Emang enak? « Scout_eng Trackback on February 26, 2008 at 7:51 am
  3. 3 Ngerinya Laundry « dodopolah Trackback on April 9, 2008 at 1:39 am
  4. 4 Jeritan Rakyat…(2) « NuHa.Art Trackback on April 17, 2008 at 6:55 am
  5. 5 Bosan Cari Kerja « dodopolah Trackback on February 7, 2009 at 3:00 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: