Aaaaaahhhhh….!!!!

nikmat sakit banget rasanya

Rasanya ada sesuatu yang besar sekali mengganjal di hati. Eh di hati apa di otak ya? Nggak tahu lah yang jelas tidak nyaman sekali.

Mungkin lagi banyak masalah yang saya hadapi. Mungkin juga karena saking banyaknya sampai saya sendiri tidak tahu masalah yang mana yang membuat sampai seperti ini.

7 Responses to “Aaaaaahhhhh….!!!!”


  1. 1 kampoengboyo December 2, 2007 at 10:41 pm

    vertamaxxx

  2. 2 nuha85 December 5, 2007 at 12:07 am

    masalah ya… Inget pohon masalah yang pernah diajarkan oleh mas ayik di depan sanggar ke kita berempat+awal? mungkin bisa jadi salah satu cara untuk mencari akar masalah dan mendapatkan penyelesaian yang tepat. Heh, bisa jadi ujung-ujungnya karena gak punya HP, hihihi…

  3. 3 ikho December 5, 2007 at 5:29 pm

    kapan sih pi manusia ga bermasalah
    klo ga ada masalah ya ga HIDUP rasanya
    katanya dulu nikmati aja masalahnya dari pda masalah yang menikmati kita….
    ayo pi BERSEMANGAT !!!!!

  4. 4 dodo December 8, 2007 at 11:29 am

    nuha85 >>
    ya…ya..ya… masih ingat kok.

    ikho >>
    inilah caraku untuk menikmati masalah… ;))

  5. 5 chiw December 17, 2007 at 4:27 pm

    ya, dikeluarkan toh Mas…

    mau cerita?😉

  6. 6 dodo December 18, 2007 at 1:13 am

    gimana mau crita wong gak tahu mana yang membuat seperti itu…!!

  7. 7 Mrs.Neo Fortynine January 11, 2008 at 11:04 pm

    mangkane tah, ojo mikir sing nggak nggak terus…
    mikir iku sing iyo iyo ae…😆


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: