Paralel, Kecepatan Akselerasi

Puncak dari segala aktivitas hidupku….

Kebiasaan berpikir secara paralel …

Membiarkan otak bekerja secara maksimal. mungkin itu yang kuharapkan dar segala aktivitasku. Padahal sampai saat ini aku belum tahu apakah yang aku lakukan ini bermanfaat nantinya. Tapi yang jelas aku melakukan sesuatu yang positif. Jadi tak pikir gak masalah lah melakukan sesuatu yang belum jelas tujuannya.

Akhir-akhir ini aku memikirkan sesuatu yang banyak sekali. Juga melakukan banyak hal sekaligus. Biasanya sih aku memilih untuk melakukan satu urusan dulu. Kalo udah kelar baru beralih ke urusan yang lain.

Yah semoga aja kuat dan gak bikin stres, kayaknya sih nggak soalnya semuanya pilihanku sendiri yang jelas kusenangi. Tapi tetep aja bikin PUYENG…!

5 Responses to “Paralel, Kecepatan Akselerasi”


  1. 1 dodo September 12, 2007 at 5:06 pm

    komen sendiri ah…
    daropada gak da yang komen…

  2. 2 hasna September 12, 2007 at 5:17 pm

    hehe…aku jadi ketawa sendiri liat comment-nya, kasian banget…
    hihi…sama kayak yang di buku cangkruk ya…
    kok diulang-ulang, PUYENGnya parah banget ya…

  3. 3 dodo September 18, 2007 at 6:59 pm

    hasna >>
    iya sama tapi kan beda empunya

  4. 4 Mrs. Neo Forty-Nine September 25, 2007 at 1:36 am

    Akhir-akhir ini aku memikirkan sesuatu yang banyak sekali. Juga melakukan banyak hal sekaligus. Biasanya sih aku memilih untuk melakukan satu urusan dulu. Kalo udah kelar baru beralih ke urusan yang lain.

    yang kayak gini kan (harusnya) emang khas cowok…
    gak kayak cewek, yang biasanya multitask?😀

  5. 5 dodo September 25, 2007 at 8:04 am

    Mrs. Neo Forty-Nine >>
    Yah sedikit demi sedikit mencoba multitasking. Biar lebih efisien waktu.


Leave a Reply

