thueng….!!

walah, he… pertama kalinya punya blog

bingung juga mau diisi apa, wong dasarnya gak suka nulis

tiap ngadep komp pasti jadi lupa apa sebenarnya tadi niatnya.

yah… moga-moga ja ntar isinya bisa menginspirasi orang lain.

tengkyu

7 Responses to “thueng….!!”


  1. 1 hasna September 12, 2007 at 6:01 pm

    jangankan yang gak suka nulis. yang suka nulis aja kadang kalo dah ngadep komputer jadi blank, padahal sebelumnya kalimat2 di otak tuh serasa dah gak mampu dibendung dan bayangannya pasti akan ngalir dengan enaknya kalo ditulis, ternyata nggak juga…
    perlu latian n sering2 nulis emang untuk mewujudkan itu, sesederhana apapum tulisannya, seperti buku harian (padahal aku gak punya buku harian, adanya buku buat asal nulis kalo lagi terinspirasi, seancur apapun kalimatnya, ya tetep ditulis, sapa tau lain waktu bisa dikembangin dengan kalimat yang lebih bagus).
    baguslah sebagai awalan untuk memulai kebiasaan baru. kan…”ikatlah ilmu dengan menuliskannya” (gak sekedar ditulis sih, diamalin juga…). terusin nulisnya….biar aku ada teman buat nulis2…hehe…….

  2. 2 hasna September 12, 2007 at 6:23 pm

    tadi dah kutulis commentnya, tapi ternyata belum aku submit ya..jdi ilang deh…gak papa wes, aku tulis lagi tapi gak bisa persis kayak tadi (gini nih kalo daya konsentrasinya menurun)
    jangankan yang gak suka nulis, orang yang suka nulis aja kadang jadi ‘blank’ pas ngadep komputer, padahal sebelumnya ide dah mengalir begitu aja serasa kalimat2nya memenuhi otak. tapi emang perlu latian untuk bisa menulis dengan baik, benar, dan mengalir sampe bisa menginspirasikan orang lain juga. latiannya ya menurut beberapa orang yang hobi nulis salah satunya adalah dengan ‘ngeblog’. buku harian juga bisa tapi kalo cuman di buku harian kita gak bisa tau seperti apa kualitas tulisan kita coa cuma dibaca sendiri. kalo ngeblog kan bisa dibaca orang lain, sapa tau ada comment yang membangun (ciehh…) itung2 untuk perbaikan, ngasih motivasi (meski kdang bikin ciut nyali) dll. masalahnya lagi, mo ngeblog nih kagak sempat2..auah……
    pokoe “coba terus” aku juga mo nyoba… selamat berjuang!!

  3. 3 nuha85 September 17, 2007 at 5:28 am

    hehe…dasar pelupa…aku lupa kalo dah meng-submit
    jadi nyampe 2 kali ya…sori, jadi menuhi blogmu

  4. 4 nyonya Farid September 17, 2007 at 9:11 am

    haiyah…
    sampe juga aku disini…

    ndang digenepi…
    mosok sepi sepi ae rek…

    (eh, tapi bahasane sik tetep koyok bahasa esemes)
    😆

  5. 5 Nyonya FArid September 17, 2007 at 1:09 pm

    yaaa…komenku kok ga masuk sih?

  6. 6 Nyonya FArid September 17, 2007 at 1:10 pm

    selamat datang di dunia blog.

    ohohohoho…

    ternyata dimoderasi komennya…
    ndang dibenerin Mas…

  7. 7 dodo September 18, 2007 at 6:53 pm

    hasna >>
    ya beginilah. kalo sempat ya nulis tapi susah banget memulainya.

    nuha85 >>
    gak papa. kan komennya jadi banyak

    Nyonya FArid >>
    sepi? emang males aja mublikasikan. tapi tengkyu udah mau berkunjung. Udah tak benerin nih, skr dah gak perlu moderasi. silakan nulis semaunya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: